Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

  • Rabu, 16 September 2020 - 13:32:01 WIB | Di Baca : 807 Kali

SeRiau - Di depan Markas Komando, personel Polsek Pangkalan Kerinci bagikan masker kepada masyarakat, Rabu (16/9/2020). Kegiatan itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi SSos MSi yang turut didampingi oleh seluruh Kanit, Panit dan anggota unit Polsek Pangkalan Kerinci.

Dalam kegiatan itu, AKP Novaldi mengatakan bahwa kegiatan membagikan masker itu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Loading...

"Hari ini kita bagikan masker sebanyak 100 lembar dan diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur tepatnya depan Mako Polsek Pangkalan Kerinci dan masyarakat sekitar," katanya.

Selain itu, pembagian masker itu juga diiringi dengan menyosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. "Kita imbau agar masyarakat selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," imbuhnya.

Dari pantauannya, selama pembagian masker tersebut berjalan dengan baik dan tertib. Situasi tetap kondisi dan aman. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar