Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Markas Komando

  • Selasa, 15 September 2020 - 11:19:10 WIB | Di Baca : 591 Kali

SeRiau - Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Resor Pelalawan lakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan di lingkungan Mapolsek Pangkalan Lesung, Selasa (15/9/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, kegiatan itu merupakan upaya pencegahan Covid-19 di lingkungannya. Sehingga perlu dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, kita sangat penting menjaga kebersihan diri sendiri, personel dan lingkungan Polsek Pangkalan Lesung," ujar AKP Nazaruddin.

Loading...

Dikatakannya, kegiatan penyemprotan Mako ini dilakukan secara berkala untuk menjamin kebersihan dari Covid-19. "Sehingga kita jauh dari Covid-19," katanya.

Terhadap masyarakat yang masuk ke lingkungan Polsek Pangkalan Lesung wajib menerapkan protokol kesehatan. "Menggunakan masker, cuci tangan dan melapor ke petugas penjaga," pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat menaati protokol kesehatan tidak hanya saat di Mapolsek Pangkalan Lesung saja, akan tetapi juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. "Kita minta masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 ini," imbaunya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar