Ini Arahan Sekdisdik Riau Saat Memberikan Pengantar Tugas Eselon IV Cabang Dinas Pendidikan Riau, Yusri: Langsung Kerja!

  • Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:45:47 WIB | Di Baca : 1318 Kali

 

Seriau,- Setelah dilantik beberapa hari lalu, sebanyak 12 pejabat eselon IV Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Wilayah I, II, III dan IV diberi pengantar tugas, Jumat (24/8) 

Pengantar tugas ini langsung dilakukan Sekretaris Disdik Riau Dr. Yusri.SPd. MT di Aula Disdik Riau." Tadi diserahkan pengantar tugas pejabat eselon IV Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I, II, III dan IV," kata Yusri usai acara.

Loading...

Dalam arahan yang dihadiri pajabat eselon III dilingkungan Disdik Riau, Sekdisdik Riau Yusri menekankan setelah pengantar tugas ini, diharapkan pejabat Cabang Dinas Wilayah I, II, III dan IV segera bekerja secara optimal. Mengingat,  Disdik Riau dan Kacabdis sebagai perpanjangan tangan Disdik Riau sangat berat." Kita berbeda dengan instansi lainya. Kita mengurus kualitas sumber daya manusia. Bagaimana menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. Kita mengurus orang banyak," kata Yusri

Selain itu, dirinya juga mengatakan segera melaksanakan kegiatan yang sudah dilimpahkan kepada Cabang Dinas dan merumuskan program skala prioritas ditahun selajutnya." Memang masih ada kendala terkait penganggaran apakah DPA masih di Disdik Riau sebagai induknya atau di Cabang Dinas. Ini masih masih dalam proses. Tapi yang jelas setelah pengantar tugas ini, pejabat harus bekerja cepat, bersungguh sungguh, jangan tunggu lama lama. Jalan apa yang sudah dirumuskan," kata Yusri,

Sesuai dengan Pergub No 66 tahun 2009 Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau terdiri dari 4 wilayah yakni Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I meliputi Kabupaten  Meranti, Siak dan Pelalawan. Kantor cabang dinas ini berkedudukan di Siak. Wilayah II meliputi Bengkalis , Dumai, Rohil, berkantor di Duri. Wilayah III meliputi Rohul dan Kampar, berkantor di Bangkinang dan terakhir Cabang Dinas Wilayah IV meliputi Inhu Kuansing dan Inhil, berkantor di Rengat. Cabang Dinas diisi tiga orang pejabat eselon IV terdiri dari Bagian Tata Usaha(KTU), Kasi Sarana dan Prasarana dan Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Sedangkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dijabat Sariah S.Sos. MM, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II dijabat oleh Drs. Adnan. MM. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III dijabat Dr. Neneng Suryani. MPd dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV dijabat Edi Rusmadinata.MPd (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar