MU Ramaikan Perburuan Bek Lille

  • Rabu, 05 Agustus 2020 - 18:52:04 WIB | Di Baca : 1352 Kali

SeRiau - Manchester United dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen pemain belakang milik Lille, Gabriel Magalhaes terkait kemungkinan bisa didatangkan ke Old Trafford.

MU dan agen sedang mencari kemungkinan kesepakatan transfer 27 juta poundsterling. Dilansir dari Sportsmole, Rabu (5/8), pemain 22 tahun tersebut sangat ingin hijrah ke Liga Inggris musim panas ini.

Selain MU, Everton dan Arsenal juga dikabarkan tertarik kepada Magalhaes. Mereka terus memantau perkembangan pemain tersebut.

Loading...

Iblis Merah sudah mengincar Magalhaes sejak lama untuk menjadikannya proyek jangka panjang menggantikan Harry Maquire. Sejumlah media melaporlan MU tengah menjalin komunikasi dengan agen-agen di Brasil.

Lille menuntut bayaran 27 juta poundsterling untuk melepas bek tengahnya tersebut. Musim ini, ia telah tampil sebanyak 34 pertandingan di semua kompetisi. Namun, MU belum melakukan penawaran resmi terhadap Magalhaes.

Tak hanya tiga klub di Liga Inggris, Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. MU membutuhkan penguatan lini belakang untuk musim depan karena akan membutuhkan banyak tenaga.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni waktu padat karena harus bermain di liga domestik dan Liga Champions. Solskjaer juga akan mendapatkan amunisi tambahan setelah Chris Smalling akan kembali dari masa peminjamannya dari AS Roma. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar