Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 11/Tambusai Melalukan Komsos

  • Jumat, 10 Juli 2020 - 11:41:01 WIB | Di Baca : 1307 Kali

SeRiau - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok, Babinsa Mahato Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Serda Abinuh Daulay secara rutin melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat binaan. Komsos dilaksanakan di wilayah Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (10/7/2020).

Serda Abinuh Daulay mengatakan, tujuan dilaksanakan komsos dengan warga ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. "Sejatinya TNI adalah dari rakyat untuk rakyat kembali ke rakyat," ujarnya.

Menurutnya, sebagai seorang Babinsa harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga dapat menumbuhkan hubungan yang erat pula antara TNI dan masyarakat. "Selain sebagai Bhakti TNI pada Karya Bhakti,  komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina masyarakat," imbuhnya.

Loading...

Dalam kegiatan komsos tersebut
Babinsa juga mengingatkan dan mengimbau masayarakat terkait situasi wabah Covid-19. Ia meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita harus disiplin dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan dan jaga kesehatan kita dengan berolahraga atau pola makan yang sehat," sebutnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar