Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Pengamanan Aksi Damai Sejumlah Mahasiswa

  • Rabu, 31 Maret 2021 - 15:18:32 WIB | Di Baca : 1746 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci melakukan pengamanan aksi damai sejumlah mahasiswa dari Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan Riau (PTMPR) di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan, Rabu (31/3/2021).

Aksi unjuk rasa tersebut disambut oleh Kasi Pidum Kejari Kabupaten Pelalawan Riki Saputra SH MH dan Kasi Intel Kejari Kabupaten Pelalawan Sumriadi MH.

Dalam aksi itu, mahasiwa meminta penjelasan terkait komitmen Kejaksaan Negeri  Pelalawan agar segera menuntaskan eksekusi lahan PT PSJ.

Selanjutnya, meminta penjelasan dan komitmen Kejaksaan Negeri Pelalawan menuntaskan denda pidana PT PSJ. Mendukung Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau untuk menuntaskan kasus pengurus dan koperasi yang berada di gondai dan PT PSJ.

Setelah diberi penjelasan dari Kasi Pidum Kejaksaan Negri Pelalawan, dapat disepakati perjanjian dengan fakta integritas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Pengamanan giat aksi damai dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi SSos MSi serta personel gabungan Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci 30 orang. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar