Chelsea Dipastikan Tak Diperkuat Kante Lawan Palace

  • Selasa, 07 Juli 2020 - 21:43:02 WIB | Di Baca : 1422 Kali

SeRiau - Chelsea dipastikan tak akan diperkuat gelandang pentingnya, N'Golo Kante saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Selhurts Park, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Kante mengalami cedera ketika bermain melawan Watford. "Kante tidak akan berada di pasukan. Dia memiliki cedera hamstring tingkat rendah. Kami berharap satu minggu atau lebih. Saya berharap kita akan sangat beruntung memilikinya untuk Sheffield United,” kata Lampard, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (7/7).

Chelsea membutuhkan kemenangan karena posisinya di empat besar terancam oleh klub Manchester United. The Blues berada di urutan keempat dengan nilai 57 poin dan hanya unggul dua poin atas MU.

Loading...

Pelatih Chelsea, Frank Lampard juga mengungkapkan bahwa Mateo Kovacic belum siap ditutunkan melawan Palace meski ikut berlatih. Lampard berharap mantan pemain Real Madrid tersebut bisa bermain pada pertandingan berikutnya.

Begitu juga dengan Fikoyo Tomori belum siap merumput. Lampard pun berharap Tomor dapat bermain pada laga setelah melawan Palace. Lampard juga harus bersabar karena Jorginho belum dapat dimainkan.

"Dia sangat profesional tentang hal itu. Dia ingin bermain seperti setiap pemain. Salah satu bagian tersulit dari pekerjaan itu adalah memberi tahu seorang pemain bahwa mereka tidak bermain, terutama ketika mereka berlatih dengan baik, dan Jorginho selalu berlatih dengan baik,” katanya.

Menurut Lampard, Jorginho telah menjalani aktivitasnya secara profesional dan itu diharapkan oleh tim. Lampard membutuhkan tenaga seluruh pemain untuk saling mensupport. Kendati demikian, Lampard belum bisa memastikan siapa  yang akan diturunkan melawan Palace. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar