Jabat Kadispora Pekanbaru, Zulfikri Siapkan Program 'Tato'

  • Kamis, 02 Juli 2020 - 22:08:32 WIB | Di Baca : 1112 Kali
Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfikri

SeRiau - Setelah pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) pada Senin (29/6/2020) di Komplek Perkantoran Terpadu Tenayan Raya, Zulfikri resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru.

Zulfikri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru, kini menggantikan posisi Zulfahmi Adrian sebagai Kadispora. Sedangkan Zulfahmi Adrian kini menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Pekanbaru.

Baru beberapa hari menjabat sebagai Kadispora, Zulfikri sudah mencanangkan program yang akan diusungnya. Ia mengaku akan menggaungkan kembali olahraga di masayarakat.

Loading...

"Sejumlah program pun sudah kita siapkan dan salah satunya menggaungkan kembali olahraga di masyarakat," ujar Zulfikri, Kamis (2/7/2020).

Program itu ialah, Tiada Hari Tanpa Olahraga yang disingka dengan 'Tato'. Dengan Tato ini diharapkan gairah olahraga di masayarakat hidup kembali.

"Program ini tentunya untuk memasyarakatkan olahraga, agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan dan kebugaran," jelasnya.

Terlebih lagi kata Zulfikri, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Sehingga masayarakat perlu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, kesehatan harus selalu dijaga agar tidak mudah terpapar virus," pungkasnya.

Secara rinci, pihaknya belum menyebutkan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan tahun ini. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar