Morata Keluhkan Cedera Punggung Jelang Laga Kontra Liverpool

  • Ahad, 06 Mei 2018 - 17:48:58 WIB | Di Baca : 1083 Kali

SeRiau - Chelsea akan melanjutkan kampanyenya di Liga Inggris 2017-2018 dengan melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018), malam WIB, demi mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Akan tetapi, The Blues julukan Chelsea justru mendapatkan kabar buruk dari penyerang utama mereka, yakni Alvaro Morata, yang mengeluhkan cedera punggungnya.

Penampilan Morata pada musim perdananya di Chelsea memang tidak berjalan sebagaimana keinginan sang pemain. Penyerang yang didatangkan dari Real Madrid itu sejatinya diharapkan untuk menjadi penyerang utama The Blues, namun hal itu tidak terlihat dari penampilan Morata.

Pemain berpaspor Spanyol itu sejatinya mampu tampil impresif dalam beberapa laga pada awal musim ini, dengan gol dan juga assist yang diciptakannya. Akan tetapi, hal itu seolah sirna hingga saat ini, di mana Morata tidak mampu tampil maksimal.

Penurunan performa Morata diakui sang pemain akibat cedera punggung yang sebenarnya dialami sang pemain. Morata mengaku selalu berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan, namun akibat rasa sakit yang dirasakan di punggungnya, pemain berpaspor Spanyol itu gagal untuk tampil maksimal.

Morata mengaku sering pergi ke Jerman untuk mendapatkan perawatan atas cederanya dan keesokan hari berlatih seperti biasa kembali bersama tim asuhan Antonio Conte. Dengan cedera Morata yang belum pulih 100 persen, tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Chelsea yang membutuhkan tenaga dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya mengalami tahun yang sulit dan menyiksa. Akan tetapi, sesungguhnya semua berjalan dengan indah pada awalnya. Saya mencetak gol dan semua orang mencintai saya, namun sekarang semuanya telah berubah,” ungkap Morata, seperti yang diwartakan Sportsmole, Minggu (6/5/2018).

“Saya harus pergi ke Jerman beberapa kali untuk menerima perawatan di mana mereka (dokter) menusuk punggung saya dan itu sangatlah sakit. Akan tetapi, saya harus kembali berlatih di London pada hari berikutnya,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kendati demikian, Chelsea dipercaya akan tetap tampil maksimal demi mengalahkan tim asuhan Jurgen Klopp. Raihan tiga poin akan sangat berarti bagi Chelsea demi menuntaskan Liga Inggris musim ini di zona Liga Champions. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar