Alasan Persiapan HUT Pekanbaru, Camat se Pekanbaru Batalkan Hearing Dengan Komisi I

  • Senin, 22 Juni 2020 - 22:06:00 WIB | Di Baca : 2017 Kali

 


SeRiau- Sesuai dengan agenda yang sudah dibuat, Komisi I DPRD Kota Pekanbaru hari ini Senin (22/6/2020) akan menggelar rapat kerja dengan camat se- Kota Pekanbaru. Namun rapat yang direnacanakan dibagikan dua sesion ini tiba-tiba dibatalkan karena pihak camat yang diundang  tidak bisa hadir karena alasan sedang melakukan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-236.


Hal ini diketahui langsung dari Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra. "Hari ini rapat kerja terpaksa ditunda dulu, karena pihak camat yang kita undang tidak bisa hadir, alasannya karena pihak camat saat dikonfirmasi mengatakan sedang melakukan persiapan Hut Kota Pekanbaru ke-236, tentu jika itu memang alasannya bisa kami terima," Ungkap Ketua Komisi I Doni Saputra saat ditemui Senin (22/6/2020).


Meski belum bisa menggelar rapat kerja hari ini, Doni bersama rekannya di Komisi I sepakat akan melalukan pemanggilan ulang camat se-Kota Pekanbaru untuk bisa hadir dalam agenda yang membahas soal penyaluran bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi hingga bantuan dari Kota Pekanbaru untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Kita minta seluruh camat yang diundang agar hadir pada pemanggilan kedua nanti, karena ada pembahasan penting yang akan dibahas yakni terkait penyaluran bantuan dari pusat, Provinsi dan Kota. Kita juga meminta data jumlah masyarakat yang sudah menerima bantuan Covid-19 dan yang belum menerima bantuan, kita akan mempertanyakan soal itu termasuk bagaimana penggunaan anggarannya,  karena dilapangan banyak terjadi komplen," Pungkas Doni.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar