Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Terus Pantau Pembangunan SUTET

  • Sabtu, 16 Mei 2020 - 10:43:22 WIB | Di Baca : 1360 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Koptu Efrizal pantau pembangunan  Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi atau  SUTET di Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/05/20).

Pemantauan dilakukan dalam upaya memastikan bahwa masyarakat tidak menolak maupun menghalangi pelaksanaan pembangunan SUTET tersebut. "Kita lakukan pemantauan untuk melihat sutuasi dan kondisi bila mana ada penolakan ataupun halangan dari pihak lain," kata Koptu Efrizal.

Dalam bekerja, Ia menyampaikan kepada para pekerja di lapangan agar berhati-hati, utamakan keselamatan dan segera menginformasikan segala hal yang terjadi, terlebih yang berkaitan dengan keberadaan SUTET tersebut.

Loading...

Koptu Efrizal menjelaskan, bahwa pembangunan SUTET tersebut merupakan program Nasional yang sedang dikembangkan di wilayah Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, pihaknya harus melakukan pemantauan di lokasi tersebut.

Senada dengan itu Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Inf Masrah menegaskan kepada setiap Babinsa, agar apapun kegiatan yang terjadi di wilayah binaan, Babinsa wajib tahu dan aktif membantu bila diperlukan. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar