Ditangkap Polisi, Artis Aulia Farhan Positif Amfetamin dan Metamfetamin

  • Kamis, 20 Februari 2020 - 18:46:29 WIB | Di Baca : 214 Kali

SeRiau - Polisi telah melakukan tes urine terhadap artis sinetron Aulia Farhan Petterson atau Farhan Petterson, yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Hasil pemeriksaan, ternyata pesinetron 'Anak Langit' ini juga positif mengonsumsi amfetamin.

"Dia itu metamfetamin dan amfetamin positif ya. Jadi positif sabu dan ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Polisi juga telah menetapkan Aulia Farhan sebagai tersangka. Saat ini Aulia Farhan masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Loading...

Sebelumnya diberitakan, Aulia Farhan ditangkap bersama temannya berinisial G di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Aulia dicokok polisi pada Kamis (20/2/2020) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB oleh Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Yusri menyebut Aulia ditangkap bersama teman pria berinisial G.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00, Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani. Yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP," ujar Yusri.

Yusri mengatakan keduanya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Menurutnya, polisi awalnya menangkap G di lobi hotel. Yusri menyebut, saat dilakukan penangkapan, G membawa satu paket diduga sabu yang disimpan dalam plastik dan satu plastik kosong yang diduga bekas pakai.

"Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang perlu teman dari seseorang inisial AF. Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut. Kemudian ditemukan padanya ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barbuk lain ada 3 telepon genggam," ujarnya. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar