KONI Pekanbaru Rencanakan Award untuk Atlet Hingga Guru Olahraga

  • Senin, 18 November 2019 - 22:32:50 WIB | Di Baca : 1274 Kali
Satria Utama Batubara (kiri), Anis Murzil (tengah) dan Dheni Kurnia (kanan)

SeRiau - Bersama wartawan olahraga, KONI Pekanbaru gelar 'Ngopi Jaring Aspirasi Malam Anugerah KONI Pekanbaru 2019'.

Dalam diskusi yang digelar di Abege Cafe & Pool, Pekanbaru tersebut, dihadiri oleh Dheni Kurnia, Satria Utama Batubara dan Anis Murzil yang ketiganya sebagai pemateri.

Dikatakan oleh Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, bahwa pihaknya akan memberikan hadiah kepada atlet, pelatih, yang telah menyumbangkan prestasinya untuk Kota Pekanbaru. Untuk pemberian hadiah tersebut, pihaknya akan memberikan kepada atlet dan pelatih yang direncanakan dalam kegiatan Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award 2019.

"Kita berencana akan memberikan award kepada atlet-atlet, pelatih-pelatih yang berprestasi di tingkat daerah, nasional dan bahkan internasional," kata Anis, Senin (18/11/2019).

"Rencana pemberian award kepada atlet dan pelatih tersebut adalah bentuk apresiasi kita kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Pekanbaru di tingkat daerah, nasional maupun internasional," ungkapnya.

Sementara itu, Dheni Kurnia selaku pemateri sekaligus wartawan senior olahraga di Riau, sangat mendukung rencana KONI Pekanbaru untuk memberikan award kepada atlet dan pelatih yang berprestasi.

"Kita sangat mendukung KONI Pekanbaru memberikan award kepada atlet dan pelatih yang berprestasi," sebut Dheni yang juga mantan atlet karate Riau.

Menurutnya, award tersebut akan memacu semangat atlet dan pelatih untuk bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya.

Senada dengan Dheni Kurnia, Satria Batu Bara, yang juga salah seorang wartawan senior di Riau, juga mendukung rencana KONI Pekanbaru untuk memberikan award kepada insan olahraga yang berprestasi. "Kita sangat mendukung, adanya award bagi atlet-atlet yang telah menyumbangkan segudanh prestasi untuk Pekanbaru," kata Satria.

Diketahui juga, dalam diskusi tersebut ada beberapa nominasi award yang akan diberikan kepada insan olahraga. Di antaranya ialah atlet terbaik, pelatih terbaik, guru olahraga terbaik, pembina olahraga terbaik, atlet legend terbaik, sekolah pro olahraga, kampus, atlet baru berprestasi, dunia usaha, dan bahkan wartawan olahraga terbaik. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar