Tottenham Jalin Komunikasi dengan Mourinho

  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:16:18 WIB | Di Baca : 61 Kali


SeRiau - Kabar pemecatan Mauricio Pochettino dari kursi pelatih Tottenham Hotspur semakin santer dan pihak klub diklaim sudah menjalin komunikasi dengan Jose Mourinho.

Kabar tersebut pertama kali mencuat dari media Prancis, Soccerlink. Manajemen Tottenham diklaim sudah melakukan kontak dengan Mourinho sebagai antisipasi pemecatan Pochettino.

Masa depan Pochettino di London makin terancam menyusul hasil buruk yang dialami Tottenham pada awal musim ini. Performa finalis Liga Champions 2018/2019 tersebut menurun drastis musim ini.

Loading...

Setelah dipermalukan Bayern Munchen 2-7 di Liga Champions, Spurs secara mengejutkan kalah 0-3 dari Brighton & Hove Albion di Premier League. Rangkaian hasil buruk tersebut bisa jadi pintu keluar bagi Pochettino yang sudah bekerja selama lima tahun bersama The Lilywhites.

Kini, petinggi Spurs dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Mourinho. Namun, tidak ada rincian hasil komunikasi kedua pihak namun The Special One diklaim tertarik kembali melatih klub Premier League.

Belum lama ini Mourinho diklaim telah menolak tawaran Lyon demi melanjutkan karier di Liga Inggris. Terlebih keluarga Mourinho masih tinggal di London sejak di depak Manchester United pada Desember lalu.

Meski gagal bersama MU, Mourinho masih punya nilai jual yang tinggi. Koleksi dua gelar Liga Champions bersama dua tim yang berbeda (FC Porto dan Inter Milan) membuat sang pelatih terasa spesial.

Mou terkenal sebagai pelatih ambisius dan haus gelar. Namun, mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Porto FC Porto tersebut terbiasa membangun kekuatan tim lewat belanja pemain besar-besaran. Sebuah kebijakan yang sulit diwujudkan bersama Spurs. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar