Merasa Kagum, Ronaldo Ingin Makan Bersama Messi

  • Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:37:50 WIB | Di Baca : 1059 Kali

SeRiau - Merasa kagum dengan sosok Lionel Messi, Cristiano Ronaldo penasaran untuk makan bersama bintang Barcelona tersebut.

Messi dan penyerang bintang Juventus itu merupakan dua rival yang selalu memperebutkan posisi terbaik di dunia. Ronaldo pun memuji La Pulga sebagai pemain yang mampu menghadirkan persaingan sehat dengannya.

"Saya tidak meragukan lagi, Messi telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan sebaliknya. Ketika saya memenangkan trofi, akan membuatnya terpacu, atau sebaliknya."

"Saya sangat mengagumi kariernya [Messi]. Dia pernah bicara kekecewaannya ketika saya meninggalkan Spanyol karena itu merupakan rivalitas yang amat saya apresiasi," ujar Ronaldo kepada TV1Portugal seperti dikutip dari Mirror.

Mantan penyerang Real Madrid itu kemudian mencontohkan sejumlah mantan atlet kelas dunia yang menjaga prestasi mereka berkat rivalitas.

"Ini merupakan rivalitas bagus, tapi tidak unik. Michael Jordan punya rivalitas di basket. Ada [mendiang] Ayrton Senna dan Alain Prost di Formula 1. Satu kesamaan dari mereka adalah persaingan yang sehat," kata Ronaldo.

Ronaldo mengakui dia tak memiliki hubungan spesial dengan Messi di luar lapangan. Namun, dia merasa hubungannya dengan Messi tetap baik.

Di luar lapangan, Ronaldo mengakui ingin berteman dengan Messi.

"Saya memiliki hubungan profesional yang luar sangat bagus [dengan Messi] karena kami selalu berbagi momen yang sama selama 15 tahun."

"Kami belum pernah makan malam bersama tapi saya tidak melihat alasan untuk tidak melakukannya di masa depan. Saya tidak masalah dengan itu," ujar Ronaldo. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar