Pesan Sandiaga ke Relawan: Jangan Marah pada Prabowo dan Saya

  • Ahad, 14 Juli 2019 - 19:49:33 WIB | Di Baca : 1089 Kali

SeRiau - Usai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo di Stasiun MRT, Jakarta, pada Sabtu (13/7/2019), tak sedikit dari pendukung pasangan calon 02 tersebut merasa telah dikecewakan.

Mengenai hal tersebut, Sandiaga mengungkapkan, keduanya akan memberikan penjelasan kepada para pendukung. Bagi ia dan Prabowo saat ini yang terpenting adalah mendahulukan kepentingan bangsa serta negara.

"Saya sudah sampaikan kita akan beri penjelasan bahwa kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan," ujar Sandiaga di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).

"Pak Prabowo melakukan semuanya berpikir untuk memperjuangkan apa yang para relawan ingin hadirkan waktu itu, yaitu Indonesia yang adil makmur," tuturnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut pun menyebutkan, perjuangan tak lantas berhenti pada Pemilu 2019 dan juga penetapan Mahkamah Konstitusi (MK), namun juga untuk 5 tahun ke depan.

"Jadi Indonesia yang adil makmur tentunya harus kita perjuangkan terus. Karena perjuangan tak berhenti pada 17 April atau 27 Juni kemarin, tapi ini adalah bagian daripada perjuangan kita terus. Ini yang selalu kami sampaikan pada para relawan," tutur Sandiaga.

Karena itu, Sandiaga Uno mengimbau kepada seluruh pendukungnya yang merasa kecewa agar tidak marah kepada Prabowo dan juga dirinya pasca pertemuan dengan Jokowi kemarin.

"Jangan menyalahkan persona, jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya. Tapi ini harus kita salurkan pada sesuatu yang positif, untuk mewujudkan cita-cita dan gagasan," tuturnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar