Presiden UFC Siap Fasilitasi Pertarungan Justin Bieber vs Tom Cruise

  • Kamis, 20 Juni 2019 - 16:40:07 WIB | Di Baca : 165 Kali


 

SeRiau – Presiden (Ultimate Fighting Championship) UFC, Dana White, merespons tantangan yang diutarakan Justin Bieber kepada Tom Cruise untuk bertarung di octagon. Meski belum mengetahui kebenarannya, White memastikan siap memfasilitasi pertarungan tersebut jika benar-benar ingin dilakukan oleh dua superstar tersebut.

Belum lama ini, Bieber memang menantang Cruise untuk berduel di ajang MMA. Tantangan itu diutarakan pelantun lagu ‘Baby’ tersebut lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @justinbieber.

Loading...

Cuitan itu pun mendapat respons beragam dari publik. Sebab, Cruise sendiri diketahui merupakan aktor laga yang andal. Ia sudah terbiasa melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa bantuan stuntman. Meski telah mengetahui ketangguhan Cruise, Beiber nyatanya tak gentar.

White sendiri sebenarnya ragu Cruise mau menerima tantangan dari Bieber. Sebab, aktor utama ‘Mission Impossible’ itu kini sudah berusia 56 tahun. Di usia tersebut, White merasa seseorang akan berpikir ulang untuk bertarung dengan siapa saja, sekalipun mendapat tantangan dari bintang besar.

Tetapi, White memastikan siap memfasilitasi jika Bieber dan Cruise sama-sama bersedia bertarung. White siap membicarakannya lebih lanjut dengan kedua bintang tersebut.

"Saya tidak tahu apakah itu nyata atau tidak. Semua orang membicarakannya, tetapi Justin (Bieber) belum menghubungi saya. Pertama-tama, mungkin Justin Bieber ingin melawan Tom Cruise untuk suatu alasan. Tapi, saya sangat ragu Tom Cruise ingin melawan Justin Bieber,” ujar White, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Kamis (20/6/2019).

“Saya berumur 50 tahun, saya pikir Tom Cruise berusia 56 tahun. Saya tidak berpikir siapa pun yang berusia 56 ingin bertarung. Tapi, saya akan memberi tahu Anda bahwa jika Justin Bieber ingin melawan Tom Cruise, dan Tom Cruise ingin melawan Justin Bieber, kita bisa berbicara,” tukasnya.

 

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar