Astrid Tiar, Sang Mantan Kekasih Gading Marten Beri Semangat

  • Kamis, 22 November 2018 - 23:05:05 WIB | Di Baca : 1752 Kali

SeRiau - Artis peran yang juga pembawa acara, Astrid Tiar memberi semangat pada rekan seprofesinya, Gading Marten yang kini sedang menghadapi perceraian dengan penyanyi Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gading dan Astrid pernah menjalin asmara pada tahun 2006 silam.

Di akun Instagramnya, @astridtiar127, Astrid mengunggah foto Gading yang tengah dipeluk oleh sang ayah, Roy Marten. 

"Dear Sahabat.. For we have no words of wisdom to say.. These friends of yours only whisper an endless pray.. Every step is hard.. Every turn is scary.. Take us along in thy heart, and may thee, feel no worry.. The pain is unbearable, the feeling is unspoken.. But they.. shall leave thou faith unbroken..," tulis Astrid seperti dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

"Untuk sahabatku. Karena kami tidak memiliki kata-kata bijak untuk mengatakan. Teman-temanmu ini hanya membisikkan doa tanpa akhir. Setiap langkah itu sulit. Setiap liku itu menakutkan. Bawalah kami di dalam hatimu, dan semoga engkau, jangan khawatir. Rasa sakitnya tidak tertahankan, perasaan itu tidak terucap. Tetapi mereka .. akan membuat imanmu tetap teguh," demikian dalam bahasa Indonesia.

Astrid berharap, Gading tetap kuat menghadapi permasalahsn rumah tangganya.

"For we shout to THEE, our all in all To bless and set you free.. whatever befall.. Stay strong.. have faith... for the Lord knows what you have endured.. Stay with HIM, and HE will carry you in this troubled times.. Our prayers are with you... ???????????????? GOD BLESS YOU..," tulis Astrid lagi.

"Karena kami berseru kepada MEREKA, tetap diberkati dan kami juga memberimu kebebasan. Apa pun yang menimpa. Tetaplah kuat, miliki iman, karena Tuhan tahu apa yang telah kau alami. Tetaplah dengan DIA (Tuhan), dan DIA akan membawamu di saat-saat sulit ini .. Doa kami bersamamu. TUHAN, MEMBERKATIMU," demikian dalam bahasa Indonesia.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel. (**H)


Sumber: KOMPAS.comh





Berita Terkait

Tulis Komentar