Hadapi 3 Laga Penting Tersisa, Klopp: Kami Punya Mentalitas Sempurna

  • Jumat, 26 April 2019 - 20:54:11 WIB | Di Baca : 1098 Kali

SeRiau - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan ia dan para pemainnya memiliki mentalitas sempurna di akhir kompetisi Liga Inggris musim ini. Liverpool akan menghadapi tiga laga tersisa dengan bertemu tim yang relatif mudah.

Akan tetapi, situasi tersebut tak membuat Liverpool merasa di atas angin. Konsistensi sangat dibutuhkan agar Liverpool bisa menjaga asa merebut gelar juara musim ini. Ketiga tim yang akan dihadapi Liverpool adalah Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton.

Terdekat, lawan yang akan dihadapi adalah Huddersfield di Anfield Stadium pada Sabtu 27 April 2019 dini hari WIB. Klopp pun mengatakan laga tersebut akan menjadi salah satu penentu bagi Liverpool untuk ikut bersaing memperebutkan gelar juara melawan Manchester City.

Karena itu, ia sangat mengharapkan para pemain bisa memiliki tekad kuat menghadapi laga tersebut. Mental pun akan berbicara pada laga pekan ke-36 tersebut.

“Kami harus memiliki lebih banyak kelaparan dan keinginan ketimbang mereka (Huddersfield), serta bekerja lebih keras. Sesederhana itu. Pendukung kami dan tim kami sangat selaras dengan apa yang kami butuhkan sekarang,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (26/4/2019).

“Saya tidak perlu memberikan peringatan atau pembicaraan kepada tim tentang kepuasan, kesabaran atau kebutuhan untuk bereaksi positif terhadap kemunduran dalam permainan,” tambahnya.

“Klub kami telah tumbuh bersama sehingga kami memiliki mentalitas yang sempurna untuk menghargai lawan, sambil memiliki keyakinan dan keyakinan penuh pada diri kami sendiri serta apa yang kami lakukan,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar