Solskjaer: Sekarang MU Fokus Finish di Posisi Empat Besar

  • Jumat, 19 April 2019 - 18:58:01 WIB | Di Baca : 957 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Setan Merah tidak lagi memikirkan kegagalan di Liga Champions. Saat ini, Manchester United fokus untuk menghadapi pekan-pekan terakhir Liga Primer Inggris, agar mereka bisa finish di posisi empat besar.

The Red Devils harus bersaing ketat untuk bisa finish di posisi empat besar dan lolos ke kualifikasi Liga Champions musim ini. Sebab selisih poin antara MU, Tottenham, Arsenal dan Chelsea sangat tipis. United saat ini berada diperingkat enam klasemen sementara dengan perolehan poin 64. MU bisa menggeser Arsenal atau Tottenham yang saat ini berada diposisi empat dan tiga jika mampu memenangi seluruh laga tersisa, dan tiga tim diatasnya terpeleset.

"Memenangi tiga pertandingan (Liga Primer Inggris) yang akan datang adalah fokus  jangka pendik kami," ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

"Kami seharusnya tidak memikirkan apapun lagi, selain pertandingan di pekan-pekan yang akan datang," ucapnya.

Jelang pertandingan melawan Everton pada akhir pekan ini, Solskjaer mengatakan pasukannya telah mengalihkan fokus ke laga tersebut. Solskjaer menilai Everton bisa menjadi batu sandungan MU untuk masuk dalam empat besar.

"Kami hanya harus fokus pada permainan yang akan kami jalani (di EPL). Kami ingin berada di kompetisi Liga Champions lagi musim depan, sehingga kami harus masuk dalam empat besar," tegasnya. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar