McGregor dan Khabib Diminta Setop Adu Bacot

  • Sabtu, 13 April 2019 - 05:13:02 WIB | Di Baca : 294 Kali

SeRiau - Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, diminta setop adu bacot di media massa.

Permintaan itu disampaikan mantan lawan McGregor, Max Holloway. Dilansir dari Sports Illustrated pada Jumat (12/4), Holloway mengatakan rivalitas petarung Irlandia dan Rusia ini harus dihentikan demi kebaikan bersama.

"Pria-pria ini memiliki nama yang besar, mereka seharusnya berbicara isu yang lebih penting seperti perubahan iklim," kata Holloway.

Loading...

Holloway tidak bercanda meminta McGregor dan Khabib untuk lebih banyak berbicara tentang perubahan iklim. Ia percaya perubahan iklim merupakan isu serius yang mempengaruhi semua orang.

"Seperti sekarang di New York, seharusnya tidak sedingin ini sekarang. Seharusnya bisa lebih hangat. Dan di Hawai pun dingin dibandingkan era 70-an," ucap Holloway.

"Saya tahu saya terkesan kuno berbicara tentang kondisi era 70-an, tapi orang-orang Hawai tidak terbiasa dengan suhu seperti sekarang ini. Ada apa dengan pengaturan iklim saat ini?" ujarnya.

Petarung Amerika Serikat ini berpikir bila McGregor dan Khabib berdamai, mereka akan memberikan pengaruh yang besar. "Saya senang Dana White [Presiden UFC] mengatakan akan intervensi [persaingan McGregor dan Khabib]," katanya.

Hubungan McGregor dan Khabib semakin memanas pasca UFC 229 di Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018. Dalam pertarungan tersebut, McGregor kalah lewat kuncian leher dari belakang pada ronde keempat.

Kemudian perkelahian berlanjut di luar arena. Khabib memanjat melompati pagar Oktagon untuk menyerang rekan McGregor yang dianggap telah menghina agama dan ayahnya. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar