Jadwal Perempat Final Liga Champions: Man United vs Barcelona

  • Senin, 08 April 2019 - 11:13:53 WIB | Di Baca : 1035 Kali

 

 

SeRiau - Leg pertama perempat final Liga Champions musim 2018/2019 akan dimulai pekan ini. Berikut ini jadwal lengkap perempat final Liga Champions termasuk laga sengit Manchester United vs Barcelona.

Hari pertama leg pertama perempat final Liga Champions akan berlangsung Rabu (10/4) dini hari WIB. Dua pertandingan akan berlangsung, yakni Liverpool vs FC Porto dan Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Tottenham vs Man City akan bertemu tiga kali dalam 11 hari ke depan. Selain bertemu di dua leg perempat final Liga Champions, Tottenham vs Man City juga akan terjadi di ajang Liga Primer Inggris.

Satu hari kemudian, Kamis (11/4) dini hari WIB, Ajax Amsterdam akan menjamu Juventus. Pada pertandingan lainnya akan mempertemukan Manchester United vs Barcelona di Stadion Old Trafford.

Man United vs Barcelona menjadi pertandingan paling besar di perempat final Liga Champions musim ini. Untuk menghadapi laga leg pertama, manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer tertangkap kamera menyaksikan langsung pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Pemenang Man United vs Barcelona akan bertemu Liverpool vs FC Porto di babak semifinal. Sementara semifinal lainnya akan mempertemukan pemenang antara Ajax vs Juventus dan Tottenham vs Man City.

Seluruh pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions akan berlangsung pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan perempat final akan berlangsung dalam dua pekan beruntun.

Jadwal Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Champions:

Rabu 10 April 2019

Liverpool vs FC Porto / 02.00 WIB
Tottenham vs Manchester City / 02.00 WIB

Kamis 11 April 2019

Ajax Amsterdam vs Juventus / 02.00 WIB
Manchester United vs Barcelona / 02.00 WIB.

 

 

 

Sumber  CNN Indonesia
 





Berita Terkait

Tulis Komentar