Liverpool Diprediksi Juara dan Unggul 1 Poin Atas City

  • Rabu, 13 Maret 2019 - 22:51:55 WIB | Di Baca : 972 Kali

SeRiau - Legenda Liverpool, Gary McAllister, memprediksi The Reds akan menjadi juara Liga Inggris musim ini dan unggul satu poin atas Manchester City di klasemen akhir.

Liverpool saat ini berada di peringkat dua. The Reds tertinggal satu poin dari City dan sisa pertandingan tinggal delapan lagi.

Melihat jadwal sisa, City punya dua laga berat, yakni menjamu Tottenham Hotspur dan tandang ke Manchester United. Adapun Liverpool jadwal terberatnya menghadapi Chelsea dan Tottenham. Namun, kedua laga itu digelar di Anfield.

"Saya telah melihat jadwal keduanya dan melakukan prediksi dan saya pikir, saya akan lebih memilih Manchester City. Tetapi ternyata, setelah dihitung, Liverpool kemungkinan unggul satu poin," kata McAllister di Soccerway.

Ada Tekanan

Liverpool terakhir kali juara 29 tahun lalu. Alhasil, tekanan kepada Sadio Mane dan kawan-kawan untuk juara begitu kuat.

"Ada tekanan besar dan para pemain sangat sadar akan hal itu, meskipun mereka akan mengatakan mereka tidak mempertimbangkannya. Ada banyak suara dari luar bahwa Liverpool belum pernah juara untuk waktu yang lama."

"Tapi, mereka harus mencoba untuk fokus pada setiap pertandingan," McAllister menambahkan. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar