Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Kedekatan Syahrini dan Reino Barack

  • Rabu, 06 Maret 2019 - 14:15:34 WIB | Di Baca : 2322 Kali

 

SeRiau - Nikita Mirzani nampaknya menjadi artis yang serba tahu. Ia bahkan mengatakan bahwa kedekatan antara pasangan Reino Barack dan Syahrini telah terjadi sejak Juni 2018 lalu. Saat Reino masih menjadi kekasih Luna Maya.

Kabar tersebut diketahui wanita 32 tahun ini dari salah seorang temannya yang merupakan sahabat dari Syahrini. Bahkan teman dari Nikita Mirzanisempat dimarahi oleh adik kandung Syahrini, yakni Aisyahrani.

"Dulu (dimarahin sama Aisyahrani). Tahun lalu sih," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

"Sebenarnya kan memang kedekatan mereka (Syahrini dan Reino) mencuat kan dari sahabatnya sendiri, sahabat Syahrini," tambahnya.

Ia melanjutkan, bahwa kala itu Aisyahrani marah dan menyatakan bahwa kakak kandungnya tidak memiliki hubungan apapun dengan sosok Reino Barack.

Yang memang diketahui merupakan kekasih dari salah satu teman dekat Syahrini, yakni Luna Maya. Akan tetapi, hal tersebut justru menjadi kenyataan lewat adanya pesta pernikahan antara Syahrini dan Reino pada 27 Februari 2019 kemarin.

"Ya kita kan kalangan sociality jadi nyebar kemana-kemana gitu. Terus adiknya marah-marah sama salah satu sahabat gue," ucapnya.

"Gue yang dikasih unjuk WhatsAppnya malah emosi. Kok ini orang begini.. Berkelit kayak 'Enggak mungkin teteh gue sama nih laki', enggak tahunya kejadian," sambungnya.

Kehadiran Nikita Mirzani untuk mengomentari Syahrini dan Reino Barack, bukan berarti tidak menimbulkan pro kotra. Ia bahkan disebut melakukan panjat sosial atas pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino.
Sayangnya, hal tersebut nampak dibantah oleh ibu dua anak tersebut.
 
"Pansos dari mane? 5,6m followers gue tuh asli, enggak pernah beli. Jadi enggak ada tuh pansos. Sebelum dia gue juga sudah duluan jadi artis. Harusnya dia berterimakasih sama gue, jadinya viral kan," pungkasnya.

 

 


Sumber  Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar