Tak Pedulikan Haters, Mulan Jameela Ingin Jalani Hidup yang Damai

  • Sabtu, 30 Juni 2018 - 18:43:31 WIB | Di Baca : 1342 Kali

SeRiau - Penyanyi Mulan Jameela mengaku tak mau peduli dengan komentar warganet yang kerap mencibirnya. Istri musisi Ahmad Dhani itu sadar, bahwa setiap orang memang bebas berpendapat.

"Kalau komentar sih aku enggak terlalu mikirin sih, selama hidup aku ya, aku yang jalanin," katanya saat ditemui di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/218).

Bagi Mulan, semua orang memiliki pilihan dalam menjalani hidupnya. Sedangkan dirinya memilih untuk tak peduli akan komentar orang lain.

"Setiap orang boleh punya pilihan sendiri, mau hidup dengan komentar orang atau mau hidup dengan tenang dan damai," ungkapnya.

"Jadi ya aku sih enggak terlalu mikirin, karena aku hidup juga bertanggung jawab atas hidup aku, jadi aku enggak mau mengoreksi orang lain," imbuhnya.

Bahkan setelah penampilannya kini lebih tertutup, Mulan masih juga mendapat komentar pedas dari warganet. Lagi-lagi pelantun "Wonder Woman" itu tak peduli.

"Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing," paparnya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar