Performa Menurun, Pique Pesimis Barca Mampu Atasi Lyon di Liga Champions

  • Ahad, 17 Februari 2019 - 23:18:33 WIB | Di Baca : 1198 Kali

SeRiau - Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, mengimbau timnya untuk tampil lebih baik saat bertandang ke markas Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 20 Februari 2019 nanti. Hal ini menyusul dari penampilan kurang konsisten yang diperlihatkan Barca pada beberapa laga terakhir.

Barca bahkan hanya mampu menang tipis di laga terakhir mereka, saat menjamu Real Valladolid di pekan ke-24 Liga Spanyol musim ini. Blaugrana tak mampu berbuat banyak meski menang 1-0 atas tim tamu lewat gol penalti dari Lionel Messi.

Hal ini membuat Pique merasa khawatir timnya bakal menemui kesulitan saat menghadapi Lyon di ajang Liga Champions tengah pekan nanti. Menilik pada hal itu, Pique pun berharap timnya bisa kembali ke performa terbaik mereka.

“Kami tidak bermain dengan baik (di laga kontra Real Valladolid) dan itu jauh dari penampilan yang kami inginkan. Kabar baiknya kami berhasil memenangkan pertandingan. Tapi ini jelas tidak cukup, dan kami harus tampil lebih baik untuk laga selanjutnya,” ujar Pique, melansir dari laman Football Espana, Minggu (17/2/2019).

“Kami harus bisa memperbaikinya, karena dengan permainan seperti ini kami jelas akan mengalami kesulitan Selasa nanti (saat menghadapi Lyon di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019),” tukasnya. (**H)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar