Pogba Mengaku Bahagia Dibawah Asuhan Solskjaer

  • Senin, 11 Februari 2019 - 21:06:20 WIB | Di Baca : 114 Kali

SeRiau - Paul Pogba tak bisa memungkiri jika dirinya bahagia semenjak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih baru Manchester United. Kedatangan pelatih asal Norwegia itu memang berdampak positif terhadap penampilan skuad Setan Merah.

Bagaimana tidak, Man United yang sempat kesulitan di awal musim saat ini tercatat telah melewati 11 pertandingan tanpa merasakan satupun kekalahan. Hasil kurang baik mereka hanya saat ditahan imbang Burnley 2-2 akhir Januari kemarin.

Hal ini tentu berdampak positif pada mental para pemain Man United, tak terkecuali Pogba. Eks penggawa Juventus itu bahkan mengakui jika kedatangan Solskjaer membuat dirinya kembali menikmati bermain sepakbola.

Loading...

“Saya yakin, dia (Solskjaer) akan membuat kami terus berkembang dan kembali menjadi salah satu tim terbaik. Saya senang berada di bawah kepelatihannya,” ujar penggawa Timnas Prancis tersebut, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (11/2/2019).

Terbaru, Manchester Merah kembali membuktikan tajinya saat membungkam Fulham tiga gol tanpa balas di pekan ke-26 Liga Inggris musim ini. Sepasang gol Pogba dan satu gol dari Anthony Martial membawa Man United meraih poin penuh dari Craven Cottage.

Tren positif mereka di kompetisi domestik pun diharapkan dapat berlanjut saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Februari nanti. Laga kontra PSG jelas menjadi salah satu ujian bagi Solsjaer. Jika Man United berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut, bukan tidak mungkin pria 45 tahun itu bakal diangkat sebagai pelatih tetap tim. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar