Diwarnai Protes Keras Serena, Naomi Osaka Juara US Open

  • Ahad, 09 September 2018 - 09:43:58 WIB | Di Baca : 904 Kali


SeRiau – Serena Williams harus menelan pil pahit kekalahan di final US Open 2018. Bertanding di depan publik sendiri, Minggu pagi 9 September 2018 waktu Indonesia, dia takluk dari Naomi Osaka dengan straight set 6-2 dan 6-4.

Yang menarik, dalam pertandingan tersebut Serena sempat mencak-mencak kepada umpire Carlos Ramos. Dia berang karena sempat dianggap melakukan pelanggaran.

Momen tersebut terjadi saat Serena mendapatkan peringatan dari Ramos yang menduga dia telah menerima instruksi dari pelatih Patrick Mouratoglou. Sebuah hal yang memang dilarang pada pentas Grand Slam.

Loading...

Atas tudingan itu Serena membantah. Dia pun sampai berteriak kepada Ramos dan membanting raket beberapa kali.

"Kamu pendusta. Kami tidak akan ada di lapangan saya selamanya. Kapan kamu akan meminta maaf," ujar Serena kepada Ramos setelah untuk kali kedua dia mendapat teguran kerena dianggap kembali membuat pelanggaran.

Lepas dari kejadian itu, Serena tetap menghormati Osaka sebagai lawan. Dia memberikan selamat kepada gadis 20 tahun tersebut. Sedangkan Osaka kini membuat sejarah sebagai petenis Jepang pertama yang sukses menyabet titel Grand Slam.

 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar