Ahok Mulai Terjun Kampanye, Bantu Caleg PDIP di Jakbar

  • Rabu, 30 Januari 2019 - 22:39:03 WIB | Di Baca : 1407 Kali

SeRiau - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kini telah muncul kembali ke masyarakat. Kali ini, ia menemani kampanye caleg PDI Perjuangan untuk DPRD DKI Ima Mahdiah dan Caleg DPR RI Charles Honoris. 

Ima yang juga staf Ahok selama memimpin Jakarta mengatakan Ahok mendatangi posko pemenangannya di Kawasan Meruya Kembangan Jakarta Barat bersama Charles lalu ikut menyosialisasikan Ima kepada masyarakat. 

"Intinya kita, Bapak (Ahok) bantu saya untuk kampanye mengendorse-lah, seperti itu," kata Ima kepada kumparan, saat dikonfirmasi, Rabu (30/1).

Ima menuturkan, selain menemaninya kampanye, Ahok juga sempat menemui seorang warga tak jauh dari lokasi yang kebetulan terkena penyakit stroke.

"Cuma satu titik, habis itu memang kita di situ ada kebetulan warga yang sakit stroke, tangannya cedera, bapak datangilah, setelah itu baru bapak jalan keluar (pulang)," jelas Ima.

Soal Ahok yang dalam kesempatan itu memakai jaket PDI Perjuangan, Ima menjelaskan, jaket itu dibawa oleh Charles Honoris sebagai simbol Ahok yang akan segera bergabung dengan PDI Perjuangan.

"Jadi, tadi Bang Charles bawa jaket mau kasi ke bapak (Ahok), jadi apa ya, pesan tersiratnya lah. Kalau bapak mau masuk PDI Perjuangan. Bapak kan udah banyak ngomong juga kan soal PDI Perjuangan," pungkas Ima. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar