Inter Milan Ditahan Sassuolo, Handanovic Jadi Pahlawan

  • Ahad, 20 Januari 2019 - 09:32:31 WIB | Di Baca : 324 Kali

SeRiau - Inter Milan harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB, 20 Januari 2019. Sejumlah peluang Inter gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Kiper Inter, Samir Handanovic menjadi pahlawan La Beneamata. Kiper asal Slovenia ini menggagalkan dua peluang emas Sassuolo, dari Kevin-Prince Boateng dan Jeremie Boga.

"Saya membuat beberapa penyelamatan, tapi memang itu pekerjaan saya. Ini merupakan duel yang seimbang dan saya rasa imbang hasil yang pantas," kata Handanovic dilansir Football Italia.

Loading...

"Saat Anda mencatat clean sheet, pujian pantas dilayangkan kepada seluruh tim. Sebab, ini tergantung peluang yang Anda miliki dan berapa banyak peluang lawan. Kami bisa memperbaiki diri, tapi ini awal yang bagus," tegasnya.

Duel Inter melawan Sassuolo digelar tanpa penonton, karena La Beneamata mendapatkan hukuman atas tindakan rasis pendukungnya. Ada dispensasi khusus yang diberikan pada 11 ribu anak-anak sekolah di Milan.

"Kami melihat anak-anak bersenang-senang. Itu menyenangkan, karena sedih rasanya bermain di stadion kosong," ucap Handanovic.

Hasil ini membuat Inter tertahan di peringkat 3 klasemen Serie A dengan 40 poin dari 20 laga. Mereka sudah tertinggal 13 angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar