Ronaldo dan Ramos Dua Tahun Tak Saling Bicara

  • Rabu, 07 Oktober 2020 - 21:37:24 WIB | Di Baca : 2506 Kali

SeRiau - Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berhasil mempersembahkan 15 gelar saat masih berseragam Real Madrid. Namun, keduanya kini dikabarkan sudah tak saling bicara.

Menurut Marca seperti dilansir Daily Mail, Ramos dan pemain-pemain Madrid lain, kecuali Marcelo memutuskan untuk menjauh dari Ronaldo. Langkah ini diambil setelah reaksi yang ditunjukkan Ronaldo saat mantan rekan setimnya, Luka Modric memenangi Ballon d'Or 2018.

Ronaldo merasa sudah melakukan segalanya untuk meraih gelar Ballon d'Or keenam. Kepada media media di Italia, Ronaldo mengaku kecewa kalah bersaing dengan Modric.

"Tentu saja saya kecewa. Namun hidup terus berjalan dan saya akan tetap bekerja keras," ujar Ronaldo.

"Di lapangan saya telah melakukan segalanya untuk memenangi Ballon d'Or, angka tidak berbohong. Tetapi saya tidak kalah senang jika saya tidak menang. Saya memiliki teman dan keluarga yang luar biasa, saya bermain di salah satu klub terbaik."

Ronaldo dan Ramos akan kembali bertemu saat Portugal beruji coba melawan Spanyol di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (7/10) waktu setempat. Pertemuan ini akan jadi yang pertama bagi keduanya sejak Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus, dua tahun lalu.

Ronaldo dan Ramos main bersama di Madrid selama sembilan tahun. Dalam kurun waktu tersebut, dua pemain top dunia itu memenangi dua gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions.

Ronaldo dan Ramos akan bertugas sebagai kapten tim di laga ini. Portugal dan Spanyol terakhir kali bertemu di Piala Dunia 2018 dengan skor 3-3 yang diwarnai hattrick Ronaldo. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar