Villarreal vs Real Madrid: Bidik Kemenangan di Awal Tahun

  • Kamis, 03 Januari 2019 - 20:23:14 WIB | Di Baca : 1166 Kali

SeRiau - Real Madrid akan menjalani pekan ke-17 Liga Spanyol di kandang Villarreal, Estadio de la Ceramica, Kamis (3/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Di laga awal tahun ini, pelatih Real Madrid, Santiago Solari memnidik kemenangan. Los Blancos, sebutan Real Madrid, juga punya modal bagus.

Gareth Bale dan kawan-kawan datang ke kandang Villarreal dengan modal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka juga baru menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

"Kami akan bertarung untuk memenangkan semuanya, seperti yang selalu kami lakukan. Sangatlah penting agar semua pemain berkonsentrasi dan penuh dengan semangat untuk menghadapi semua kompetisi itu pada saat yang bersamaan," kata Solari, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami akan mencoba memberikan yang terbaik, meskipun hanya ada sedikit hari latihan yang telah kami dapatkan," ujar pelatih Real Madrid berusia 42 tahun itu menambahkan.

Villarreal Menyulitkan

Dari data statistik, Villarreal kalah telak dari Real Madrid. Dari 36 penampilan, Villarreal hanya mencatatkan empat kemenangan, 21 kekalahan, dan 11 hasil imbang.

Namun, Villarreal selalu menyulitkan Los Blancos dalam dua pertemuan terakhir, yakni imbang 2-2 dan menang 1-0.

"Saya telah melihat beberapa data statistik dan kami akan berupaya merubahnya. Setiap tim akan bertarung dalam kondisi yang sama dan kami akan bermain," ucapnya. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar