Sergio Ramos Geram Jose Mourinho Dikabarkan ke Real Madrid

  • Sabtu, 22 Desember 2018 - 20:13:55 WIB | Di Baca : 1306 Kali

SeRiau - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa kesal terkait rumor Jose Mourinho yang akan kembali melatih timnya. Bagi Ramos, pelatih El Real adalah Santiago Solari dan publik harus menghormatinya.

Kabar Real Madrid menginginkan jasa Jose Mourinho sudah berhembus sejak Oktober 2018. Dia diproyeksikan untuk menjadi penerus Julen Lopetegui yang diputus kontraknya pada 29 Oktober lalu.

Akan tetapi, hal tersebut tak terealisasi. Kini, rumor itu kembali berkembang. Apalagi, pria asal Portugal tersebut sedang menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018.

Jose Mourinho disebut-sebut bakal mengambil alih posisi Santiago Solari. Padahal, Solari baru dipercaya menjabat sebagai pelatih Real Madrid pada akhir Oktober 2018.

"Bukan saya yang memutuskan apakah seorang pelatih datang atau tidak. Anda pikir para kapten memutuskan pelatih mana yang datang ke Real Madrid?" kata Ramos.

"Kami sudah tanpa Mourinho selama lima tahun dan Anda masih membicarakan dia? Anda harus menghormati pelatih (Santiago Solari) yang ada di sini," tegasnya.

Jose Mourinho pernah menangani Real Madriddari 2010 sampai 2013. Meski berhasil mempersembahkan tiga gelar juara, Mourinho dikabarkan memiliki hubungan yang tak akur dengan sejumlah pemain senior di El Real, satu di antaranya adalah Sergio Ramos. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar