Prabowo Hadiri Kopdar Ojek Online: Saya Berjuang untuk Kalian

  • Ahad, 16 Desember 2018 - 15:37:23 WIB | Di Baca : 1186 Kali

SeRiau - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam acara Kopi Darat Ojek Online di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (16/12). Kehadirian Prabowo tersebut atas undangan Forum Gabungan Roda 02.

Hadirnya Prabowo disambut antusias sejumlah ojek online yang sudah berada di lokasi. Keriuhan tampak saat Ketua Umum DPP Gerindra itu tiba dengan dibonceng ojek.

Saat memberikan sambutannya, Prabowo mengucap berterima kasih pada ojek online yang hadir. Ia bercerita sejak muda senang menaiki sepeda motor. Prabowo turut memuji profesi seorang driver ojek online. 

"Saya tadi sebentar saja naik motor. waktu muda saya senang naik motor. Saya mengerti saudara-saudara bekerja keras mencari nafkah yang halal. Kalian berjuang untuk anak istrimu dan kalian menghadapi tantangan yang tidak ringan. Maka terik matahari hujan kemudian dan juga argo murah," kata Prabowo berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Tak hanya itu, di hadapan pendukungnya tersebut ia meluruskan pernyataannya yang dulu sempat menuai polemik terkait profesi driver ojek online. Baginya, tak ada maksud untuk tidak menghormati profesi itu. Saat ini, ia menegaskan tengah berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Saya terima kasih kalian undang saya karena saya selalu kalau saya bicara maksud saya baik, tapi selalu ada yang coba melintir-melintir, dikatakan bahwa saya tidak menghormati pekerjaan ojek Online," jelasnya.

"Justru saya berjuang untuk kalian semua, hidup saya dari saya remaja, disumpah saya juga pesan daripada orang tua saya, selalu harus setia kepada rakyat Indonesia," ujarnya.

Sementara Juru Bicara Forgab Roda 02 Zulfikar mengaku, sangat bersyukur dengan kehadiran Prabowo. Terlebih dengan sambutannya yang cukup memberikan semangat baru bagi mereka. 

Ia menuturkan, kegiatan kopdar seperti ini sering dilakukan oleh ratusan komunitas ojek online untuk saling mengakrabkan diri. 

"Event ini adalah event biasa yang kita lakukan dan alhamdulillah, hari ini adalah hari yang sangat spesial dan bersejarah karena dihadiri oleh Pak Prabowo. Saya yang mewakili rekan-rekan yang hadir kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah hadir bersama kita," kata Zulfikar. 

Diketahui, dalam acara ini juga dihadiri politikus senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, serta para tokoh dalam Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi seperti Edhy Prabowo, Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun, Sugiono, Prasetyo Hadi, Lius Sungkarisma, Kharisma Febriansyah, Chusni Mubarok dan politikus lainnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar