Real Madrid Menang Tipis 1-0 atas Tim Juru Kunci La Liga

  • Senin, 10 Desember 2018 - 00:26:25 WIB | Di Baca : 1060 Kali

SeRiau - Real Madrid menang tipis dengan skor 1-0 atas Huesca berkat gol cantik Gareth Bale pada pekan ke-15 La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, Minggu (9/12).

El Real yang masih tak diperkuat sejumlah pemain bintangnya macam Toni Kroos, Marcelo, dan Casemiro, tampak kesulitan untuk mencetak banyak gol meski menghadapi tim juru kunci.

Los Blancos harus bersyukur kepada Bale, sang pencetak gol semata wayang ke gawang tim juru kunci La Liga, Huesca.

Winger internasional Wales itu memecah kebuntuan El Real saat laga baru berjalan delapan menit dengan memanfaatkan assist pemain muda Alvaro Odriozola.

Umpan silang Odriozola disambut tendangan voli Bale yang membuat bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Aleksandar Jovanovic. Gol cantik Bale menjadi satu-satunya gol pada laga ini.

Real Madrid nyaris gagal membawa pulang tiga poin karena ancaman lini depan Huesca. Beruntung kiper Thibaut Courtois tampil gemilang dengan melakukan dua penyelamatan penting termasuk menepis tembakan Ezequiel Avila di babak pertama.

Whoscored mencatat, Huesca mampu memberikan ancaman serius ke gawang Madrid. Buktinya, skuat arahan Francisco Rodriguez tersebut sukses melepaskan 10 tembakan, namun hanya tiga di antaranya yang tepat sasaran.

Sementara juara Liga Champions, Real Madrid, hanya menghasilkan lima tembakan dengan torehan empat on target. Seluruh tembakan tepat sasaran diciptakan oleh Bale.

Hasil ini membuat Real Madrid melesat ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 26 angka atau terpaut lima poin dari rivalnya, Barcelona, yang berada di puncak. Sementara Huesca makin terpuruk di dasar klasemen La Liga dengan raihan tujuh poin dari 15 pertandingan.

Susunan Pemain

Huesca: Aleksandar Jovanovic; Pablo Insua, Jorge Pulido, Xabier Etxeita; Jorge Miramon, Moi Gomez, Juan Aguilera, Christian Rivera, David Ferreiro; Ezequiel Avila, Juan Camilo Hernandez.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar