Mourinho Akui Man United Dalam Kesulitan

  • Ahad, 02 Desember 2018 - 08:28:46 WIB | Di Baca : 1103 Kali

 

SeRiau – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan gamblang mengungkapkan rasa tidak puasnya atas hasil yang diperoleh timnya tersebut kala menghadapi Southampton. Pasalnya, Man United hanya bisa bermain dengan skor imbang 2-2. Manajer berjuluk The Special One itu pun mengatakan kalau Man United berada dalam kesulitan.

Kesulitan yang dimaksud Mourinho tersebut adalah saat Man United bertahan. Mourinho menjelaskan bahwa organisasi pertahanan Setan Merah tidaklah begitu bagus. Meski begitu, Mourinho cukup senang karena meski tertinggal 0-2 lebih dulu, gol yang diciptakan Southampton berawal dari bola mari.

Apabila melihat pada performa tidak maksimal yang ditampilkan para pemainnya, Mourinho menilai bahwa skor imbang 2-2 kontra Southampton merupakan hasil yang adil. Kendati begitu, Mourinho merasa kecewa lantaran Man United sebenarnya mendominasi laga dan seharusnya bisa lebih banyak mencetak gol.

“Saya pikir hasilnya cukup adil terlepas dari fakta bahwa kami lebih dominan dalam permainan. Mereka memiliki awal yang lebih baik dari kami. Kami berada dalam kesulitan, mengatur lini pertahanan dengan hanya satu bek tengah, kami mencoba untuk melindungi kelemahan itu dengan memainkan tiga pemain, bukannya dua bek tengah,” jelas Mourinho, mengutip dari NBC Sports, Minggu (2/12/2018).

“Itu berhasil dengan baik, gol yang membuat kami kebobolan adalah tendangan bebas langsung dan tendangan yang bagus. Tapi kami harus kehilangan lebih sedikit bola di lini tengah dan jika Anda melakukannya, Anda memiliki lebih banyak kesinambungan dalam serangan,” tukas Mourinho.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar