Filipina Imbangi Thailand, Eriksson Pede Lawan Timnas Indonesia

  • Kamis, 22 November 2018 - 11:46:56 WIB | Di Baca : 1087 Kali

 


SeRiau –  Filipina mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Thailand di penyisihan Grup B Piala AFF, Rabu 21 November 2018. Hasil di Panaad Stadium, Bacolod, ini disyukuri pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson.

Thailand sempat unggul lebih dulu di menit 56, lewat gol Supachai Jaided. Filipina menyamakan kedudukan di menit 81, berkat aksi Jovan Bedic.

Eriksson menganggap ini jadi hasil positif bagi timnya jelang menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 25 November 2018. Mantan pelatih Lazio dan Manchester City ini berharap timnya bisa melangkah ke semifinal.

"Kami harus terus bermain seperti ini. Jika kami bisa memastikan tempat di semifinal, ini bakal jadi masa depan yang bagus untuk tim ini," kata Eriksson dilansirAsean Football.

"Saya rasa, kami bermain baik di sepanjang pertandingan. Kami tampil lebih baik karena menciptakan lebih banyak peluang. Kami memang tidak menang, tapi saya sangat senang dengan penampilan tim," lanjut pelatih asal Swedia ini.

Filipina menempati peringkat 2 Grup B dengan 7 poin dari 3 laga, sama dengan Thailand. Indonesia yang baru mengumpulkan 3 poin sudah dipastikan tersingkir. 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar