ASN Tidak Hadir Diberi Surat Teguran

  • Kamis, 08 November 2018 - 22:38:45 WIB | Di Baca : 85 Kali

SeRiau - Guna meningkatkan disiplin terhadap ASN dan menyikapi intruksi walikota Pekanbaru, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru menggelar apel pagi, Rabu (7/11). Apel itu dipimpin langsung Plt Kepala Dishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT.  Dari pendataan yang dilakukan usai apel itu, ada beberapa orang ASN yang tidak hadir tanpa ada keterangan yang jelas.

Plt Kadishub Pekanbaru, Drs Kendi Harahap saat dikonfirmasi wartawan terkait tidak hadirnya para ASN pada apel tersebut tidak menampiknya.''Ya ada beberapa orang ASN yang tidak hadir dalam apel pagi tanpa ada keterangan. Sementara itu, bagi ASN yang tidak hadir maka kita berikan surat teguran,'' tegas Kendi, Kamis (8/11).

Dijelaskan Kendi, ia berharap kepada ASN yang tidak hadir pada apel pagi ini, kedepannya tidak mengulanginya lagi, hal ini sesuai PP 53 tahun 2010 tentang displin ASN.''Makanya ikutilah aturan yang sudah berlaku. Janganlah bermalas-malasan. Karena sikap seperti ini sangat tidak baik, sehingga berpengaruh dengan pekerjaan,'' harap Kendi.

Loading...

Dalam kesempatan ini, Kendi juga mengingatkan kepada semua ASN yang ada di lingkungan Dishub Pekanbaru agar patuhi aturan dan disiplin dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.''Oleh sebab itu , marilah kita saling berkordinasi dalam pekerjaan. Selain itu, tingkatkan kerjasama dalam memajukan Dinas Perhubungan kedepannya,'' ujar Kendi. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar