Juventus Ganggu Skenario Transfer Manchester United

  • Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:27:52 WIB | Di Baca : 45 Kali

SeRiau - Usaha Manchester United mendapatkan pemain belakang Fiorentina Nikola Milenkovic akan semakin berat. Juventussiap menganggu rencana  Setan Merah merekrut bek berbakat tersebut.

MU sebelumnya dijagokan mendapatkan pemain asal Serbia tersebut. Manajer Jose Mourinho kepincut dengan Milenkovic. Mourinho sampai-sampai mengintip langsung aksi Milenkovic bersama timnas Serbia.

Mourinho ignin merekrut Milenkovic pada bursa transfer Januari nanti. Milenkovic dibutuhkan untuk menambal lubang di pertahanan MU yang keropos.

Loading...

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juventussiap mengganggu MU dalam perburuan Milenkovic. Pelatih Massimiliano Allegri ingin Milenkovic didatangkan tahun depan.

Milenkovic dilirik Juventus untuk meremajai lini belakang mereka. Trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) sudah berusia diatas 30 tahun. Barzagli bahkan akan segera pensiun karena sudah menginjak usia 37 tahun.

Untuk mendapatkan Milenkovic, MU dan Juventus harus menyerahkan mahar sekitar 35 juta euro.

Pemain 21 tahun itu digadang-gadang sebagai bek dengan masa depan paling cerah di Eropa. Milenkovic memiliki kemampuan duel udara yang sangat baik. Dia bertinggi 195 cm. (**H)


Sumber: bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar