Klasemen Liga Inggris Usai MU vs Arsenal Imbang

  • Selasa, 01 Oktober 2019 - 05:48:33 WIB | Di Baca : 1007 Kali

SeRiau - Laga Manchester United vs Arsenal jadi penutup pekan ketujuh Premier League 2019/2020. Berikut daftar klasemen Liga Inggris usai MU vs Arsenal seri.

Man United gagal memanfaatkan laga kandang dan harus puas berbagai satu angka usai ditahan imbang Arsenal 1-1 di Old Trafford, Senin (30/9) waktu setempat.

Sempat unggul lebih melalui Scott McTominay di babak pertama. Namun, Arsenal mampu memanfaatkan celah di lini belakang MU lewat aksi Pierre Emerick Aubameyang di babak kedua.

Raihan satu angka tak banyak membantu Man United yang tengah berupaya bangkit. Saat ini Red Devils bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan sembilan poin.

Sementara Arsenal menghuni posisi keempat dengan koleksi 12 poin hasil dari tiga kemenangan dan tiga seri dalam tujuh pertandingan.

Adapun puncak klasemen masih dikuasai Liverpool yang sukses mengumpulkan 21 angka. Pada laga terakhir, tim Merseyside itu menang tipis 1-0 di markas Sheffield United.

The Reds unggul lima poin dari rival terdekatnya Manchester City yang tampil perkasa di markas Everton. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Sementara tiga terbawah masing-masing dihuni oleh Aston Villa, Newcastle United, dan juru kunci Watford yang menempati dasar klasemen. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar