Berikan Dukungan Moril, RN PAS Riau Kunjungi Bawaslu Riau

  • Rabu, 17 Oktober 2018 - 12:55:56 WIB | Di Baca : 1412 Kali
Pertemuan di Ruangan Bawaslu Riau.

 

SeRiau- RN PAS Riau kunjungi Bawaslu Riau guna memberi dukungan dan apresiasi atas kinerja Bawaslu Riau dalam memanggil para kepala daerah yang diduga keras telah melakukan pelanggaran perundang-undangan pemilu.

Sebelumnya pada Rabu (10/10) lalu beberapa kepala daerah dan gubernur terpilih mengikuti acara deklarasi dukungan terhadap Capres-Cawapres Joko Widodo dan Ma'aruf Amin di hotel Aryaduta Pekanbaru.

Tak berselang berapa lama Bawaslu Riau pun menyatakan akan melakukan pemanggilan terhadap para kepala daerah yang mengikuti acara tersebut guna menanyakan perihal terkait kehadiran mereka.

Mengetahui adanya tanggapan cepat dari Bawaslu Riau, RN PAS Riau pun memberikan dukungan dan apresiasi.

Tak hanya sekedar memberikan pernyataan dimedia, RN PAS Riau juga melakukan kunjungan langsung ke kantor Bawaslu Riau dalam menyampaikan dukungan dan apresiasinya pada selasa (16/10) sore.

"Rasanya kurang pas kalau kita cuma menyatakan dukungan terhadap Bawaslu hanya dimedia saja, untuk itu kami dari RN PAS secara langsung menjumpai ketua Bawaslu untuk menyampaikan dukungan kami", ujar Ketua RN PAS Riau, Amir Hamzah.SH.

Selain itu RN PAS juga siap memberikan pengawalan terhadap proses pemeriksaan para kepala daerah yang dipanggil Bawaslu.

"Kami juga menyampaikan kepada ketua Bawaslu bahwa kami siap mengawal proses pemeriksaan para kepala daerah itu", kata Amir Hamzah.SH.

Amir Hamzah.SH juga menambahkan, akan menyiapkan surat dukungan terhadap Bawaslu Riau terkait pemanggilan yang dilakukan Bawaslu Riau.

"Selain itu kami juga akan menyiapkan surat dukungan terhadap Bawaslu terkait permasalahan tersebut", tambah Amir Hamzah.SH.

Ketua Bawaslu Riau pun membenarkan kedatangan RN PAS Riau sore tadi dikantornya, Selasa (16/10) saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.(Raf)

 

 





Berita Terkait

Tulis Komentar