Akhirnya Juventus Buka Suara Soal Kasus Pemerkosaan Ronaldo

  • Jumat, 05 Oktober 2018 - 05:40:30 WIB | Di Baca : 1069 Kali

SeRiau - Juventus akhirnya buka suara soal masalah yang tengah menimpa bintang andalannya, Cristiano Ronaldo. Diketahui saat ini CR76 sedang menghadapi tuntutan kasus pemerkosaan.

Kasus yang dituduhkan kepada Ronaldo itu terjadi di 2009. Kathryn Mayorga mengaku menjadi korban dan sekarang bersiap membeberkan bukti baru atas kasus yang sebelumnya sempat ditutup oleh pengadilan tersebut.

Dari Ronaldo sudah pernah membantah semua. Sedangkan dari Juventus kini baru mengeluarkan pernyataan resmi, seperti diberitakan Football Italia.

Dalam pernyataannya, Juventus tetap mendukung Ronaldo. Dan pada intinya klub masih percaya kepada penggawa anyaranya tersebut dan tidak mengubah pandangan apapun secara profesilinalitas.

"Dalam beberapa bulan ini Ronaldo memperlihatkan sikap profesional dan dedikasi. Hal itu yang dihargai oleh Juventus," tulis pihak klub.

"Kejadian itu hampir 10 tahu silam dan tidak mengubah opini kami, meski hal tersebut disampaikan oleh pihak yang mengaku pernah melakukan kontak dengan dia," sambung pernyataan itu. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar