Guardiola: Aguero Seorang Legenda

  • Ahad, 23 September 2018 - 21:15:07 WIB | Di Baca : 60 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku puas menyaksikan penampilan salah satu anak asuhnya, yakni Sergio Aguero, pada musim ini. Menurutnya, Aguero adalah seorang legenda.

Hal ini diutarakan Guardiola setelah pertandingan Man City kontra Cardiff City yang berlangsung pada Sabtu 22 September 2018 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Aguero berhasil mencetak gol perdana Man City pada menit ke-32.

Penampilan impresif Aguero tentu saja membuat sang pelatih merasa begitu bahagia. Guardiola bahkan yakin torehan apik pemain berpaspor Argentina tersebut bakal terus berlanjut ke pertandingan-pertandingan The Citizen –julukan Man City– selanjutnya.

Loading...

"Aguero adalah seorang legenda. Semua yang dilakukan untuk klub ini sangat penting dan semoga Man City bisa memilikinya lebih lama lagi dan dia tetap kondisi yang konsisten. Level penampilan hari ini sama dengan musim lalu. Musim ini masih panjang dan pertandingan kami banyak. Setelah tampil buruk, kami sudah kembali ke level yang seharusnya," ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (23/9/2018).

Berkat gol Aguero, Man City bisa meraih kemenangan pada laga kontra Cardiff. Kemenangan ini diraih setelah menyelesaikan laga dengan skor 5-0. Empat gol lainnya dicetak oleh Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, dan Riyad Mahrez. Kini, yang bermarkas di Etihad Stadium itu pun tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 16 poin. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar