Pelatih Juventus Siapkan Denda untuk Costa Usai Ludahi Lawan

  • Senin, 17 September 2018 - 18:52:29 WIB | Di Baca : 1197 Kali

SeRiau - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, marah besar melihat aksi tidak terpuji yang dilakukan pemainnya, Douglas Costa terhadap pemain Sassuolo, Federico Di Francesco. Allegri berjanji akan memberikan hukuman yang setimpal bagi mantan pemain Bayern Muenchen tersebut. 

Kemenangan Juventus atas Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (17/9/2018) ternoda ulah Costa. Dia kedapatan meludahi Di Francesco saat laga memasuki masa injury time. Diduga, Costa tersulut emosi pelanggaran demi pelanggaran yang dilakukan Di Francesco.

Allegri sangat terkejut melihat aksi ini. Dia tidak menyangka Costa bisa melakukan hal itu. Allegri juga berang karena Juventus bakal kehilangan pemain gara-gara aksi tersebut.

"Saya terkejut dengan reaksinya. Kami kebobolan, menerima kartu merah, dan sebuah hukman larangan bermain yang bakal lama," ujar Allegri seperti dilansir AS. 

"Sudah pasti dia akan didenda, dan pasti akan seperti itu," beber Allegri. 

Akibat aksi ini, Costa menerima kartu merah dan terancam larangan tampil minimal 3 pertandingan. Tidak hanya Allegri yang marah, warganet juga mengecam aksi Costa. Namun Costa segera meminta maaf dan menyadari kesalahan yang telah diperbuatnya.  (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar