Juventus dan Napoli Bakal Jadi Protagonis Lagi

  • Rabu, 05 September 2018 - 23:30:24 WIB | Di Baca : 1126 Kali

SeRiau - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menilai bahwa Juventus dan Napoli bakal jadi protagonis lagi di Serie A musim ini. Kedua tim pada saat ini punya komposisi yang oke.

Lazio sudah berhadapan dengan Juventus dan Napoli di dua laga awal Serie A 2018/2019. Pada pertemuan pertama, Biancoceleste kalah 1-2 saat menjamu Napoli. Di pertemuan kedua, Lazio kalah 0-2 di kandang Bianconeri.

Juventus dan Napoli merupakan dua tim yang bersaing ketat berebut Scudetto di musim lalu. Pada beberapa kesempatan keduanya bergantian memimpin puncak klasemen, sebelum akhirnya Juve yang keluar sebagai juara.

"Setelah menghadapi mereka, saya pikir mereka akan memainkan peran yang sama seperti musim lalu," kata Inzaghi kepada di Rai Radio, seperti dikutip dari Football Italia.

"Mereka adalah dua tim hebat yang dilatih oleh dua pelatih yang hebat, yakni Massimiliano Allegri (Juventus) dan Carlo Ancelotti (Napoli)," sambungnya.

"Mereka akan menjadi protagonis, Napoli memiliki skuat hebat meskipun Juventus tetap selangkah di depan semua tim," tegasnya. 

Juventus untuk sementara ini berada di puncak klasemen dengan poin sembilan dari tiga laga. Napoli di posisi kelima dengan enam poin, sementara Lazio ada di posisi ke-16 dengan tiga poin. (**H)


Sumber: detikSport





Berita Terkait

Tulis Komentar