Rashford Cedera, Liverpool di Atas Angin Jelang Lawan MU

  • Kamis, 16 Januari 2020 - 22:53:54 WIB | Di Baca : 966 Kali

SeRiau - Liverpool semakin di atas angin jelang menghadapi Manchester United yang kemungkinan tampil tanpa penyerang andalan, Marcus Rashford.

Rashford mengalami cedera saat Man United menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Masuk di babak kedua, Rashford hanya sanggup bermain selama 18 menit usai dihantam bek Wolverhampton, Matt Doherty. Striker 22 tahun itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan Jesse Lingard.

Rashford masuk dalam daftar pemain MU yang masuk ruang pesakitan bersama Paul Pogba, Scott McTominay, dan Marcos Rojo.

Cedera yang dialami Rashford jelas kerugian besar bagi lini depan MU. Sejauh ini penyerang asal Inggris itu tercatat sebagai pemain tersubur MU dengan torehan 14 gol.

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer harus putar otak menyusun starting eleven ideal untuk menghadapi Liverpool yang semakin nyaman di puncak klasemen.

The Reds saat ini unggul 16 poin dari rival terdekatnya Manchester City. Sementara Setan Merah berada di posisi kelima dengan raihan 34 poin.

Kondisi berbeda dialami Liverpool. Skuat arahan Jurgen Klopp tak punya masalah besar. Terlebih trio lini serang mereka Mohamed Salah (10 gol), Roberto Firmino (7 gol), dan Sadio Mane (11 gol) sedang on fire.

Cedera yang dialami Rashford kemungkinan besar bakal mengurangi ketajaman lini serang MU. Sebaliknya, Liverpool bisa makin perkasa saat melawan MU di Anfield, Minggu (19/1). (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar