Demokrat: Struktur Timses Prabowo-Sandi Lengkap, Siap Diumumkan

  • Senin, 03 September 2018 - 23:26:43 WIB | Di Baca : 1178 Kali

SeRiau - Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyatakan struktur tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah lengkap. Hinca menyebut pengumuman hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

"Sudah lengkap. Semua partai sudah menyiapkan. Dan segera disampaikan ke tim," kata Hinca di restoran Batik Kuring, SCBD, Jaksel, Senin (3/9/2018).

Begitu pun soal nama anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso yang diklaim jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi. Hinca menegaskan Djoko sudah disepakati koalisi untuk memimpin tim pemenangan.

"Sudah lengkap semua. Soal Djoko bukan klaim, jadi tinggal diumumkan saja," ucapnya.

Kembali ke soal struktur timses, ia mengatakan ada belasan direktorat yang menjadi bagian dari struktur timses. Hinca menyebut tiap partai diberikan jatah mengajukan maksimal tiga nama untuk mengisi tiap direktorat. 

"Kan semuanya dikasih batas maksimum tiga di tiap itu (direktorat). Misalnya ada 1 direktorat A, partai-partai ini dikasih kesempatan maksimum tiga. Biar jangan gemuk sekali. Kami akan berusaha mengisi itu. Pokoknya semua kotak itu kami isi," tukas Hinca. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar