Atlet 'Emas' Wushu Indonesia Dapat Hadiah Mobil China

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 22:19:48 WIB | Di Baca : 1379 Kali

 

 

SeRiau -- Selain diganjar Rp1,5 miliar dan berbagai bonus lainnya dari pemerintah, atlet Wushu Indonesia pemenang emas di ajang Asian Games 2018, Lindswell Kwok juga mendapat hadiah tambahan berupa satu unit mobil dari salah satu produsen otomotif di dalam negeri.

Prestasi membanggakan Lindswell diganjar apresiasi SGMW Motor Indonesia sebagai pemegang merek Wuling Motors di dalam negeri. Peraih emas dari cabang olahraga Wushu nomor Taijijian dan Taijiquan di ajang Asian Games 2018 ini mendapat satu unit model andalan Wuling, Confero S. 

Penyerahan mobil berwarna hitam itu dilakukan secara simbolis dan diumumkan oleh SGMW Motor Indonesia lewat keterangan resmi, Senin (27/8).

"Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi," kata Direktur Penjualan Wuling Motors Nathan Sun.

Selain memperoleh medali emas pada Asian Games, Lindswell yang berusia 26 tahun juga telah mempersembahkan banyak medali dari cabang Wushu. Perolehan medali dimulai dari medali perak pada Kejuaran Nasional Jakarta pada 2005, empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014, dan medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, di Rusia, pada 2017.

Confero S merupakan pendatang baru dan satu-satunya model merek China di segmen penjualan mobil paling gemuk di Indonesia, lowMPV. Confero S pertama kali meluncur pada Agustus 2017 dan langsung menantang para pesaing senior dari Jepang seperti Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza.

Selama semester satu 2018, catatan wholesalesConfero S yang dihimpun dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencapai 4.819 unit.

Hingga saat ini Confero S yang dilengkapi mesin 1.500 cc hanya punya satu pilihan transmisi, yaitu manual lima percepatan. Nilai kelebihan Confero S seperti diklaim perusahaan yaitu memiliki fitur-fitur penunjang keselamatan dan kenyamanan seperti tire pressure monitoring system (TPMS), dual airbags, anti-lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution(EBD), dan perangkat hiburan berupa head unitdelapan inci dengan fitur Mirror Link. 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar