Mourinho Berantem dengan Pejabat MU Gara-gara Transfer

  • Senin, 30 Juli 2018 - 12:55:59 WIB | Di Baca : 1204 Kali

 

SeRiau – Kritik baru saja dilancarkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkait aktivitas klub dalam merekrut pemain. Mourinho merasa tidak puas dengan kinerja manajemen MU yang sampai sekarang belum bisa menggaet satu dari lima pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini.

Hingga sekarang, Mourinho sebenarnya sudah menghabiskan dana sebesar £70 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk membeli tiga pemain tak terkenal, Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant.
Atas fakta ini, Vice Chairman MU, Ed Woodward, tak mau mengeluarkan uang lagi untuk Mourinho. Woodward menuntut Mourinho untuk merampingkan skuat terlebih dulu.

Artinya, Woodward meminta agar ada pemain yang dijual sebelum membeli legiun tambahan.

Kebijakan yang ditetapkan Woodward tak bisa ditawar lagi, sudah harga mati. Mourinho mau tak mau harus mengikutinya.

Sejauh ini, dia sudah merilis beberapa pemain yang akan dilego. Marcos Rojo dan Anthony Martial adalah calon pemain yang akan dilepas. Namun, transfer keduanya tak kunjung terjadi.

"Jujur, ini bukan skuat saya, bahkan nilainya tak sampai 30 persen. Setengah dari pemain yang ada selama masa pramusim, tak akan berstatus pemain MU pada 9 Agustus 2018," kata Mourinho dikutip dari Daily Mail.

 


Sumber VIVA.co





Berita Terkait

Tulis Komentar