Thierry Henry Akan Tangani Aston Villa

  • Selasa, 24 Juli 2018 - 19:18:56 WIB | Di Baca : 144 Kali

SeRiau - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, disebut akan menjadi manajer anyar Aston Villa. Henry akan menggantikan Steve Bruce yang diprediksi segera dipecat.

Steve Bruce gagal mengantarkan Aston Villa kembali ke Premier League setelah kalah dari Fulham pada play off promosi. Hal tersebut membuat pemilih saham mayoritas klub, Nassef Sawiris dan Wes Edens, kecewa.

Sawiris dan Edens meminta manajemen klub untuk mencari manajer anyar. Thierry Henry pun disebut sebagai calon yang potensial.

Loading...

Henry merupakan asisten dari Roberto Martinez di timnas Belgia yang menjadi peringkat ketiga pada Piala Dunia 2018. Sensasi sebagai pelatih membuat Henry ingin naik kelas dan menangani sebuah klub.

Hal tersebut terindikasi dari keputusannya untuk berhenti menjadi pengamat sepak bola di Sky Sports. Henry disebut sudah menetapkan kelanjutan karier dengan menjadi manajer sebuah klub.

Aston Villa disebut sudah sepakat secara verbal dengan Thierry Henry. Legenda Arsenal tersebut dikabarkan segera menjadi manajer setelah Aston Villa selesai mengurus perpisahan dengan Steve Bruce. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar